Minggu, 28 September 2014

Kursus Bahasa Inggris Di Mojokerto Terbaik Dan Terakui


  1. Apa pendapat kalian tentang bahasa inggris ?

  2. Apa target kalian belajar bahasa inggris ?

  3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris ?

  4. apa kendala belajar berbahasa inggris ?


Rahasia Kursus Bahasa Inggris Di Mojokerto Terbaik Dan Terakui di Cambridge Indonesia. Cambridge Indonesia melatih belajar bahasa inggris seperti speaking lancar dan menulis bahasa inggris pintar mandiri di rumah, buka disini !

http://belajaringgrisgratis.com/kursus-bahasa-inggris-di-mojokerto-terbaik-dan-terakui.html/

Kursus Bahasa Inggris Di Mojokerto Terbaik Dan Terakui di Cambridge Indonesia.

  1. Agak sulit dimengerti, tapi kita rajin mempelajarinya sedikit demi sedikit insya allah bias saya sejak dulu sulit mengerti bahasa inggris, tetapi sedikit aja tau tentang bahsa Inggris

  2. Rasa ingin tau apa maknanya bahsa inggris, target saya tidak banyak, hanya memahami maknanya saja sedikit demi sedikit kalau bisa,jujur saya tidak banya memahami maka bahasa inggris itu

  3. Saya tidak mentargetkan belajar bahsa inggris, Cuma saya memahami sedikit demi sedikit apa yang bisa saya ketahui tentang bahasa inggris itu, saya bermimpi jadi guru tetapi saya tidak ingin menjadi guru bahasa inggris tetapi saya ingin menjadi guru olahraga itu lah mimpi yang di idamkan sejak dini

  4. Sulit dimengerti saya sampai sekarang tidak mempunyai bakat belajar bahasa inggris, tetapi saya sedikit demi sedikit mencari ilmu bahasa inggris, tapi saya berusaha sedikit demi sedikit memahami pelajaran bahasa inggris, biar sedikit ilmu tapi insya allah ada ilmunya.

2 komentar:

  1. Ka, kalau di mojokerto alamat lengkapnya dimana yaaa ka? Terimakasih

    BalasHapus
  2. saya suka teknik speaking cambridge dan grammarindonya. mudah untuk conversation dan menulis berbhasa inggris.

    BalasHapus