Minggu, 28 September 2014

Kursus Bahasa Inggris Di Depok Terbaik Dan Terakui


  1. Apa pendapat kalian tentang bahasa inggris ?

  2. Apa target kalian belajar bahasa inggris ?

  3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris ?

  4. apa kendala belajar berbahasa inggris ?


Rahasia Kursus Bahasa Inggris Di Depok Terbaik Dan Terakui di Cambridge Indonesia. Cambridge Indonesia melatih belajar bahasa inggris seperti speaking lancar dan menulis bahasa inggris pintar mandiri di rumah, buka disini !

http://belajaringgrisgratis.com/kursus-bahasa-inggris-di-depok-terbaik-dan-terakui.html/

Kursus Bahasa Inggris Di Depok Terbaik Dan Terakui di Cambridge Indonesia.

  1. Target saya belajar bahasa inggris agar bisa bahasa inggris.agar bisa mendalami bahasa inggris agar mudah berbicara dengan orang yang bisa bahasa inggris, dapat mengerti apa yang di bicara kan orang asing.

  2. Dengan cara selalu mempelajari nya, dan selalu memeraktik kan. Cara bahasa inggris harus belajar terus dan harus bersungguh sungguh menghapal kosa kata yang sulit untuk di pahami dan selalu membuka kamus kata kata yang sulit untuk di hapal atau untuk di pahami.

  3. Sulit di pahami dan sulit di ucap kan perkata kata dan sulit untuk di mengerti, cara pengucapan nya sulit dan cara membaca nya sulit untuk mempertejamah kan.dan mengerti dan tidak terlalu mengerti bahasa inggris dan saya bisa merasa takut belajar bahasa inggris.

  4. Agar bisa bahasa inggris agar bisa memahami nya dari kata kata bahasa inggris mempelajari bahasa inggris itu penting dan agar tidak bisa kesulitan belajar  bahasa inggris maka dari itu kita harus mempelajari nya dan seandai nya kita bepergian kita tidak kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar