Minggu, 28 September 2014

Kursus Bahasa Inggris Di Kota Kediri Terbaik Dan Terakui


  1. Apa pendapat kalian tentang bahasa inggris ?

  2. Apa target kalian belajar bahasa inggris ?

  3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris ?

  4. apa kendala belajar berbahasa inggris ?


Rahasia Kursus Bahasa Inggris Di Kediri Terbaik Dan Terakui di Cambridge Indonesia. Cambridge Indonesia melatih belajar bahasa inggris seperti speaking lancar dan menulis bahasa inggris pintar mandiri di rumah, buka disini !

http://belajaringgrisgratis.com/kursus-bahasa-inggris-di-kota-kediri-terbaik-dan-terakui.html/

Kursus Bahasa Inggris Di Kota Kediri Terbaik Dan Terakui di Cambridge Indonesia.

  1. Pendapat saya yaitu memang b.inggris itu sangat sulit tapi B.inggris adalah pelajaran yang mengasyikkan karena dalam pelajaran B.inggris membuat kita pintar dan lancar berbicara dan membuat kita semangat untuk belajar dan berusaha dalam meraih cita-cita.

  2. Target saya yaitu untuk bisa dengan adanya bahasa inggris akan menguji pemahaman, pendengaran, cara saya berbicara, dan agar saya tidak terbodohi oleh orang-orang di sekitar saya atau pun orang-orang yang saya tak kenal.

  3. Cara saya mencapai target yaitu dengan sedikit memahami kosa kata perkata di kamus, bersungguh sungguh dalam belajar, berbicara, mendengarkan guru menerangkan pelajaran B.inggris.

  4. Yaitu saya sulit untuk memahami kosa kata B.inggris, mengartikan B.inggris ke bahasa indonesia, sulit mencarinya dalam kamus, sulit untuk bisa mengucapkan bahasa inggris yang baik dan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar