Minggu, 28 September 2014

Belajar Bahasa Inggris Di Universitas Indraprasta Pgri Unindra


  1. Apa pendapat kalian tentang bahasa inggris ?

  2. Apa target kalian belajar bahasa inggris ?

  3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris ?

  4. apa kendala belajar berbahasa inggris ?


Rahasia Belajar Bahasa Inggris Di Universitas Indraprasta Pgri Unindra di Cambridge Indonesia. Cambridge Indonesia melatih belajar bahasa inggris seperti speaking lancar dan menulis bahasa inggris pintar mandiri di rumah, buka disini !

http://belajaringgrisgratis.com/belajar-bahasa-inggris-di-universitas-indraprasta-pgri-unindra.html/

Belajar Bahasa Inggris Di Universitas Indraprasta Pgri Unindra di Cambridge Indonesia.

  1. target saya yaitu supaya mudah untuk menghapal kosa kata bahasa inggris dengan benar dan supaya mudah untuk membaca atau berbicara dengan orang yang bisa berbicara menggunakan bahasa inggris dan bisa untuk menambah kosa kata ilmu pengetahuan secara luas.

  2. untuk mencapai target lancar berbahasa inggris yaitu dengan membolak balik kamus setiap hari,menghapali kosa kata bahasa inggris,belajar menulis kosa kata bahasa inggris dan sering-sering berbicara atau bercakap-cakapan dengan menggunakan kata-kata bahasa inggris bersama teman-teman baik di sekolah maupun di luar sekolah.

  3. kendalanya yaitu susah untuk mengucapkannya karena tulisannya atau kosa katanya berbeda dengan ucapannya dan bahasa inggris itu sangat sulit untuk di pelajari secara mendalam karena harus membolak balik kamus dan harus mengingatkan kosa katanya.

  4. karena bahasa inggris bisa untuk membantu kita berbicara dengan orang-orang yang bisa berbicara bahasa inggris dan misalkan kita pergi ke luar negeri,kita mudah untuk memahami kata-kata yang mereka bicarakan dan kita pun mudah untuk bebicara dengan mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar