Minggu, 28 September 2014

Kursus Bahasa Inggris Di Garut Terbaik Dan Terakui


  1. Apa pendapat kalian tentang bahasa inggris ?

  2. Apa target kalian belajar bahasa inggris ?

  3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris ?

  4. apa kendala belajar berbahasa inggris ?


Rahasia Kursus Bahasa Inggris Di Garut Terbaik Dan Terakui di Cambridge Indonesia. Cambridge Indonesia melatih belajar bahasa inggris seperti speaking lancar dan menulis bahasa inggris pintar mandiri di rumah, buka disini !

http://belajaringgrisgratis.com/kursus-bahasa-inggris-di-garut-terbaik-dan-terakui.html/

Kursus Bahasa Inggris Di Garut Terbaik Dan Terakui  di Cambridge Indonesia.

  1. Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa Internasional , yang harus bisa kita pelajari dan kita kuasai. Bahasa Inggris sangatlah penting untuk dipelajari karena Bahasa Inggris merupakan sarana alat komunikasi yang digunakan hampir diseluruh dunia .

  2. Agar tidak kalah bersaing dengan bangsa lain , dan dapat mengikuti era globalisasi seiring dengan kemajuan dan perkembangan zaman . Agar lebih mudah berkomunikasi dengan bangsa lain , yaitu dengan cara mempelajari bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris.

  3. Dengan mempelajari tata cara pengucapan/pelafalan menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar , mempelajari tata cara dan kaidah penulisan bahasa inggris yang benar dan tepat . Mempraktekan penggunaan Bahasa Inggris ketika berbicara dengan teman pada waktu tertentu. Sering berlatih  ,  sering mendengarkan percakapan dalam bahasa Inggris .

  4. Kendala dalam belajar bahasa Inggris yaitu tulisan dan cara pengucapannya yang berbeda . Masih belum terlalu pandai dalam menyusun kata untuk merangkai sebuah kalimat . Masih merasa kesulitan ketika menerjemahkan sebuah kalimat, karena masih bisa salah dalam menerjemahkan  kosa kata dan mengartikan maknanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar