Jumat, 26 September 2014

Kumpulan Ebook Gratis Bahasa Inggris




    1. Apa pendapat kalian tentang bahasa inggris ?

    2. Apa target kalian belajar bahasa inggris ?

    3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris ?

    4. apa kendala belajar berbahasa inggris ?


    Rahasia Kumpulan Ebook Gratis Bahasa Inggris di Cambridge Indonesia. Cambridge Indonesia melatih belajar bahasa inggris seperti speaking lancar dan menulis bahasa inggris pintar mandiri di rumah, buka disini ! http://belajaringgrisgratis.com/kumpulan-ebook-gratis-bahasa-inggris-2.html/ Kumpulan Ebook Gratis Bahasa Inggris di Cambridge Indonesia.

    1. Untuk bisa berbicara bahasa inggris agar berinteraksi dengan orang yang berbahasa inggris lancar dan tidak bingung dan seandainya kalo saya pergi ke luar negri saya tidak susah lagi untuk berinteraksi dengan mereka.

    2. Cara saya belajar bahasa inggris yaitu dengan memahami dan mempelajari kosa kata.saya berusaha dan semaksimal mungkin menghapal kalimat bahasa inggris dan saya berusaha agar setiap minggu harus ada membuka buku, agar saya bisa mempelajari bahasa inggris dengan mudah dan lancar.

    3. Masalah yang saya hadapi dalam mencapai target yang saya inginkan adalah masalahnya asaya kurang tahu banyak kosa kata, kurang paham dalam mempelajari bahasa inggris tidak mengerti tentang kata lampau dan tidak bisa membolak - balikkan kalimat bahasa inggris.



2 komentar:

  1. SAYA INGIN PANDAI BERBAHASA INGGRIS KARENA SELAMA INI SAYA SUSAH BERBICARA.

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Kumpulan-kumpulan EBOOK.

    BalasHapus