Jumat, 24 Oktober 2014

Cara menguasai grammar

1. Cara berbicara B.inggris dengan lancar ialah dengan cara mengingat , baik itu tulisannya maupun pengucapannya ,.menghafal kosa kata minimal 10 kata dalam sehari, memperbanyak membaca atau mendengarkan cerita B.inggris tetapi bukan hanya membaca atau mendengarkan saja tetapi harus tahu terjemahannya dan mengingat pengucapannya.


2 . Cara menguasai grammar atau tata B.inggris ialah dengan cara menghafal, mengingat dan tahu cara pengucapan kosa kata nya . Penulisan kata B.inggris dan pengucapannya harus kita sesuaikan dengan kata yang ada dikamus B.inggris. Memperbanyak berlatih menulis kosa kata tanpa menggunakan kamus sampai benar-benar bisa dan lancar . Karena tata B.inggris berbeda dengan B.indonesia.


3 . Cara bisa menulis B.inggris ialah dengan cara belajar B.inggris dengan baik dan benar baik belajar dari segi tulisan maupun dari segi pengucapannya, belajar B.inggris memang sedikit susah tetapi untuk bisa menulis berbahasa inggris kita harus menggunakan kamus , kalkolator dan sarana penunjang lainnya untuk membantu kita dalam belajar B.inggris.


4 . Cara belajar pidato B.inggris adalah dengan cara menyusun kata-kata yang ingin disampaikan, mengingat kata-kata yang susah diucapkan, cara pengucapannya harus sesuai dengan dikamus B.inggris , dan menghafal teks pidato yang akan disampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar